Monday, February 05, 2007
IP ku????
Hari - hari belakangan ini jangan yanya masalah IP ato Indeks Prestasi pada para mahasiswa Fakultas Kehutanan UGM, sensitif bo!!!!!

Di kampus saya, udah bukan rahasia kalo mau cari IP 3,00 ke atas susahnya minta ampun...
Praktikumnya susah....praktikum lapangan sih, jarang di lab...

btw, mau tahu nilai saya....

jangan diketawain lo ya....

  1. SILVIKA ======> DX(

weits, mata kuliah menyebalkan, padahal nilai ujian dan nilai praktikum saya saya yakin bagus...aseeem, ternyata D....alamat ngulang...

2. KEPARIWISATAAN ALAM =======> C #-o

aSEEEM LAGI, GARA2 MID SAYA YG HANCUR BERANTAKAN....

3. STATISTIK I=============> C :-B

Lumayan, daripada dapet E....

4. Dasar-dasar Konservasi Sumberdaya Hutan =======> B:D/

sebenernya bisa lebih baik lagi.....tapi ALhamdulillah.....

5. Konservasi Tanah dan Air ==========> B :x

sesuai perkiraan saya....Mata kuliah favorit semester ini....

6. Sosiologi Kehutanan dan Lingkungan ===========> Belom keluar :-w

dosennya kemana yah.....kok bijine rung metu????

njaluk diantemi...!!!!, temen2 saya pada gemes....

Jadi,

semester depan insya Allah ambil 18 SKS....

doain semester depan lebih baik lagi...... [-O<

====================================================================

NB:

pernah baca ini kan???

besok saya mau posting kegiatannya...(3 Chapter) :-

seru banget, banyak pengalaman berharga yang mau saya ceritain...

nunggu Foto-fotonya di burn ke CD dulu....

Sabar ya....

Don't Miss It!!!!! B-)

 
posted by fareez at 8:53:00 pm | Permalink |


6 Comments:


  • At February 06, 2007 1:01 pm, Anonymous Anonymous

    sip dab... sinau sing segrep!
    men cepet lulus, entuk kerjo sing mapan, trus rabi!
    Nek rabi ngundang aq lho... tongo dewe, jogja dab! he2

     
  • At February 06, 2007 3:26 pm, Anonymous Anonymous

    sinau..sinau......
    jo ditiru si priyayi sae...
    ra tau sinau, ngeblog ae, gak lulus :D

    salam..

     
  • At February 07, 2007 3:43 pm, Blogger Diah Alsa

    yg sabar yaa.. moga nilai yg blum kluar itu bisa A yakk :)

     
  • At February 08, 2007 10:15 am, Anonymous Anonymous

    halaaaa... tenang aja! gue dulu pernah kok 2 semester cuma boleh ngambil 15 sks. wakakkaakkkk *bego kok bilang2*

    tapi jangan gitu terus lah, kalo bisa gimana kek caranya supaya bisa ambil sks paling nggak 24! biar cepet lulus. capek tau kuliah mulu ;)

     
  • At February 10, 2007 4:43 pm, Anonymous Anonymous

    sinau seng sregep yo... ojo koyo diditjogja... ngeblog wae... malah ra tau sinau

     
  • At February 10, 2007 10:45 pm, Blogger Leny Puspadewi

    Sebenernya bisa kok Fareez dapat nilai lebih bagus dari ini... Mau gitu semester depan? Gampang kok, pertama, yakin bisa lebih bagus dari semester ini, sekalian yakin bisa dapet IP di atas 3... Nanti semua hal akan mengarahkan kamu ke sana... percaya deh... (coba baca postingan terakhir di blogku... he..he.. sekalian promo...)