Wednesday, January 10, 2007
Antara Ujian, makanan dan angin..
wah...
ujian tinggal satu, hari Jum'at nanti...
bicara tentang ujian, ada beberapa soal nyeleneh yang dibuat sama dosen saya

misalnya:

  1. Di masyarakat sekitar hutan di Pulau Jawa, ada lapisan yang dikenal sebagai "masyarakat Pencari Daun Jati", sebutkan prosedur pengambilan daun jati tersebut, dan apakah tidak dilarang oleh petugas Kehutanan??

>>>> Mene Ke Tehe!!!

wong dosennya aja gak pernah nerangin kek ginian, pantesan aja temen2 gw pada mlongo ngeliat soal kek gini, kirain cuman gw....

Pokoknya, Ujian bikin pusing dah...

Trus, akhir minggu ini aku nyempetin pulang, sabtu pagi dari kost..

Nyampe di rumah, hidangan memenuhi meja makan *SLUURP*, kata ibu, makanan di rumah bakal bertahan agak lama klo aku nggak di Rumah

*emang gw makannya banyak???, perasaan normal2 aja??*

Ada Rambutan (panen dari kebun sendiri), Bakso (sisa daging kurban kemarin), kelapa Muda, Alpukat, pokoke enak2 thok.....

*pengen Yaa????*

ada lagi cerita dari rumah, kebetulan rumah gw terkena imbas dari cuaca buruk beberapa hari kemaren, kata ibu, pas tahun baru kemaren, ada Angin gede yg lewat di Daerah gw, sampe2, genteng pada melorot, duren pada jatoh (sialnya, masih mentah semua!!!), kelapa muda pada jatoh(asikk nih!!!).

Trus , gara2 Angin, gw gak bisa tidur, jujur gw Takut banget....

ngeri gitu (disamping ademnya setengah mati)

akhirnya malem minggu gw semaleman gak bisa tidur

dan acara hari minggu cuman buat MOLOR!!!!!

Frightening Night and the wind has a roar
It seeps through the hall and from under the door

NB: sebelom posting ini, saya ngimpi mabok, anehnya, botol mirasnya persis kayak botol parfum saya

 
posted by fareez at 3:28:00 am | Permalink |


2 Comments: