Thursday, January 11, 2007
Still Waiting
Sedang menunggu partai perempat final antara Roma Vs Parma nih, moga2 aja pemain baru kita , Francesco Tavano, dimainkan oleh Mr. Spalletti.Semoga perekrutan Tavano tidak mengecewakan, seperti ketika mengambil Mirko Vucinic dari Lecce musim panas lalu.Karena baru sembuh dari cedera, Vucinic tidak bisa memberi kontribusi maksimal untuk Roma.
Roma juga baru saja kehilangan sang pesawat kecil Vincenzo “Il Aeroplanino” Montella, yang terbang ke ranah Premiership untuk mengadu ketajaman bersama Fulham, perginya Montella baek-baek kok, nggak kayak si bengal Cassano, yang sekarang nasibnya malah terkatung-katung di Real Madrid

*SUKURIN LO!!!, DASAR PENGKHIANAT!!!*

Roma juga memberi kejutan dengan mendatangkan gelandang serang Swedia , Christian Wilhelmsson, dari klub Perancis, Nantes Atlantique.Cukup untuk melapis, bila salah satu dari Taddei ato Mancini berhalangan .Dengan selisih 7 poin dari sang pemuncak Serie A, Inter Milan, kans Il Lupo masih terbuka untuk menjuarai Serie A musim ini.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selesai masalah Roma, kini masalah mimpi, dalam beberapa hari ini saya mimpi aneh-aneh terus, mulai dari mabok lah, makan direbut orang lah, bertengkar habis-habisan dengan orang yang tidak mungkin saya musuhi.
Anehnya saya kok nggak ngimpi tentang Adam Air yak??? Biar bisa bikin sensasi gitu….

===================================================================
Final Result
Roma 2 Vs 1 Parma :D/

Roma : Alessandro Faiolhe Amantino Mancini (19')
Francesco Totti (67')
Parma: Zlatko Dedic (87')


hasil yang kurang menggembirakan buat kami, karena kami bisa kebobolan di kandang, semoga nanti di Ennio Tardini kami tampil lebih solid [-O<
 
posted by fareez at 1:48:00 am | Permalink |


1 Comments: