Wednesday, December 20, 2006
message iseng
Terinspirasi dari Postingan mbak hani tentang pesen berantai, saya pernah ngirim pesen Frenster berantai ke temen2 saya, isinya ya biasa....Persahabatan.

tapi, ada satu pesen Forward yg masuk ke inbox saya dg judul yang sama, namun isinya membuat saya ngakak™.

mau tahu....Here It Comes...

Jika anda mendapatkan
> pesan ini,
> berarti anda adalah orang yg iseng.
> Forward pesan ini
> hanya kepada orang yang menurut
> anda iseng.
>
> Kirimkan pesan ini kepada
> sahabat anda,
> untuk menunjukkan
> bahwa anda memang orang
> yang iseng banget.
>
> Hari ini, bola ISENG
> ada dilapangan anda,
> kirim ini kepada sahabat2 iseng anda
> (termasuk saya
> jika saya juga sahabat yg iseng)
>
> Jika pesan ini kembali ke tangan anda,
> berarti anda berada dalam LINGKARAN SETAN orang2
> iseng.

dasar bocah gendheng™.

 
posted by fareez at 12:24:00 pm | Permalink |


0 Comments: