Friday, February 16, 2007
Hampir menikah!!!!!!!!
Tadi maleem ketika sang Pangeran Matahari™ terlelap lagi.....

ada sesuatu yang terjadi

dan sesuatu itu bertitel MIMPI


weits...
jangan salah..mimpi ini aneh bin ajaib, beginilah kronologinya....


jam 12.30 malam pangeran™ berangkat tidur....Tidak lupa baca doa.....


15 menit masih merem melek, ngglebak kanan-kiri....

kira-kira 5 menit kemudian, tertidur dengan sukses

DAN...............

dimulailah mimpi ajaib...


*layar panggung dibuka*

setting : pagi sekitar jam 8.30, halaman rumahku, dipasangi tenda, ada kursi,banyak orang sedang gotong royong


Aku pulang sambil menggendong tas trackerku, beranya-tanya pada hati,ada apa nih...

tiba-tiba ada orang yang lagi masang tali tenda nyeletuk, "calon pengantennya dah pulang!!", tentunya dengan bahasa Jawa medhok.

WHAAATTTTTTTTT???????

cerita langsung bablas ke adegan selanjutnya.....

Setting : Sore,halaman rumah, banyak tamu

aku berpakaian batik rapi, pakai kopiah, menyapa banyak tamu

ada seorang tamu bertanya,"nikahannya besok ya??''.

bapak menjawab ,"nggih pak, mbenjang jam kaleh welas, bibar dzuhur".

*ooh, besok ya...tapi calon gw siapa ya??*
*ngarep banget mode on*


TIBA-TIBA!!!!!!!

ada serombongan berandal pemuda masuk,

guess who???

Yes, my kost mate!!!!!!!

batangan-batangan itu datang, bawa kado, salaman ,beri selamat sekaligus ngece

"Tenan tho, mesti kowe sik dewe!!"

*kalah taruhan*

Then.......ada yang lebih menakjubkan.....

temen-temen SMA gue...!!!!!!

*ampir semaput*

bisa-bisanya!!!!!


and the last

temen-temen satu jurusan gw khusus class 2005


but.......ada yg nyesek, dari sekian banyak temen yang datang, ternyata target-target saya ikutan bertamu.

Itu berarti calon saya bukan orang yang saya kenal dong???

Lha terus sopo????

=======================================================================


Adegan selanjutnya

=====================================================================

Setting: Ruang Tamu , banyak hiasan-hiasan gak penting, ada pelaminan yang dekorasinya gak asyik banget menurutku, padahal kan aku punya cita-cita, ntar kalo aku nikah, dekornya harus full aksesori AS Roma .



Roma Roma Roma
core de 'sta Citta
unico grande amore
de tanta e tanta ggente
che fai sospira.
Roma Roma Roma
lassace canta,
da 'sta voce nasce n'coro
so' centomila voci
ciai fatto 'nnamora.
Roma Roma bella,
t'ho dipinta io
gialla come er sole
rossa come er core mio
Roma Roma mia
nun te fa 'ncanta
tu sei nata grande
e grande hai da resta
Roma Roma Roma
core de 'sta Citta
unico grande amore
de tanta e tanta gente
m'hai fatto 'nammora





yang artinya




Roma Roma Roma
heart of this City
one and only love
of so much and so many people
which you make sigh for.
Roma Roma Roma
let us sing,
from this voice a chorus is born
you made fall in love one hundred thousand voices.
Roma beautiful Roma,
I painted you
yellow like the sun
red like my heart
Roma, my Roma,
don't let them enchant you
you were born great
and great you have to remain
Roma Roma Roma
heart of this City
one and only love
of many and many people
you made us fall in love

bersiap-siaplah diriku, tapi anehnya wali calonku kok ga ada....???


Tiba-tiba mak bedunduk™

ada suara....kayak pintu diketuk..

".....Min, subuhan min!!!!!, wis jam limo!!!" (panggilan saya di kampus, kost dan sekolah KIMIN™)

*asem, ra ngerti wong lagi penasaran...*

*Layar panggung dipaksa diturunkan*


====================================================================



ps: gara-gara mimpi aneh 2 hari berturut-turut,saya takut tidur....
padahal saya udah berdo'a







Labels:

 
posted by fareez at 11:13:00 pm | Permalink |


3 Comments:


  • At February 17, 2007 1:43 pm, Anonymous Anonymous

    weh.. mimpi kek gitu emang bikin penasaran.. :D

     
  • At February 19, 2007 5:13 pm, Anonymous Anonymous

    wahahahahahahahahah
    besok cerita mimpi lagi ya...apik je ceritane, koyo dongeng lan sinetron!! nek di pelm ke apik kui mas....

     
  • At February 27, 2007 6:30 pm, Blogger Diah Alsa

    weeeeww.... kirain jadi beneran mimpinya.... hehehhh

    katanya sih.. mimpi itu bunga tidur.. yg katanya jg tuh pertanda *hayoo smoga aja pertanda baik yaa..* klo beneran nikah.. jangan lupa undangannya yakk *+tiketnya jg kaliii* hehehhh..:)