Wednesday, February 07, 2007
Chapter 1 : Sebelum Keberangkatan




Kamis, 1 Februari 2007 @ Taman Timur Fak. Kehutanan UGM

Pagi pukul 9 aku dijemput sama Hari, sebenernya aku masih ngantuk, tapi karena ini rapat penting maka aku bangun, meskipun berat hati. *padahal, baru tidur abis subuh*

Setelah saya mandi dulu*biar wangi*, kami langsung cabut ke Taman Timur FKT.Sesampainya di sana sudah ada Wawan menunggu,membawa juknis dan juk-juk lainnya.

Tak berapa lama kemudian, Nae datang setelah dihubungi Wawan.Rapat pun dimulai tanpa kehadiran Yopi dan Ratih, yang punya kesibukan masing-masing. *Mahasiswa emang orang paling sibuk*

Setelah ngobrol ngalor-ngidul ditambah ngetan ngulon (karena duduknya pindah-pindah menghindari panas matahari) akhirnya dibuat keputusan yang membuat hati sedikit bete.

Yaitu, sore ini juga saya yang harus ngambil LCD ke Lab Satwa untuk keperluan memutar film bokep, sementara yang lainnya belanja buat door prize dan mengambil perlengkapan lain macam stiker dan spanduk.
Terus, yang satu ini bikin sedikit ngguondhuk,soalnya saya disuruh mengisi materi tentang air * sobek matamu cuk, mbok ya kemaren-kemaren yang ngasih tau*

Akhirnya, dengan berat hati saya terima keputusan tadi * meskipun masih misuh-misuh*
Emang saya tampang pinter apa???

Setelah Rapat njelehi tadi, akhirnya kami bubar sekitar jam 11.30, tapi sore nanti kita bakal kumpul lagi dengan membawa barang-barang dagangan yang harus kami ambil.


15.38 @ same place before

Kali ini semua komplit, kecuali Yopi, saya bawa LCD, tapi lainnya belom bawa apa-apa!!!!!
*aseem*

Akhirnya, kegiatan belanja dilaksanakan sore ini, dan malam nanti kita akan cek duit alat dan perlengkapan, karena besok pagi kami harus berangkat.
Nae dan Ratih pergi belanja, Hari dan babunya pacarnya ambil stiker dan spanduk,saya pulang ke kos bawa LCD.

19.02 @ sekre Forkomkon

Terkejutlah diriku ketika melihat makanan ringan anak-anak berceceran di lantai sekre, bayangkan .....*sik, tak mbayangke sikek*


dengan uang terbatas, kita bisa dapet makanan plus alat tulis anak-anak sebanyak ini

ada buku tulis,bolpoin,penghapus,pensil.....komplit deh...


*inilah salah satu untungnya ada cewek di sini*


akhirnya, dengan perjuangan selama 2 jam, akhirnya bungkusan buat adik-adik kecil kita itu selesai

dan kalo sisa buat makan saya...*nggragas mode on*

Itu berarti kita tinggal tidur buat persiapan keberangkatan besok.Plus harus mempersiapkan materi air *mumeet oiii*



====================================================================


Next.....


cerita perjalanan



Don't Miss It !!!!!!!!!!!!!!!!!!!


 
posted by fareez at 12:31:00 am | Permalink |


0 Comments: