Thursday, February 15, 2007
PREEEIIIIII !!!!!!!!!!!!!
Nafsu ngetik sedang menggelegak....
seminggu ini udah 3 postingan
*bar ngombe wedhang galak™ *

Nah,kali ini pangeran kodok matahari™ pengen cerita, bahwasanya pada semester ini pangeran punya jadwal yang agak longgar,karena pangeran pengen sedikit setel kendho....dan dikarenakan...

*Nyuk..rasah kokean nggambleh* (penonton Protes)

Yo, yo tak mulai....

eng ing eng.....

Sik, mau arep nulis opo yo???

*penonton mencabut golok*

Sabar dhus™ !!!....



kali ini pangeran mau cerita....Kemaren rabu tuh kan saya libur kuliah a.k.a ora ono jadwal kuliah untuk sementara ini,mbuh nanti nek jadwal praktikum wis mbrojol keluar(semester ini saya ada 5 praktikum).*akeh tho??*.

Maka dari itu,hari libur kemarin saya mulai dengan bangun pagi kemudian sholat subuh berjamaah di mushola. *padahal biasanya jam 5 seperempat baru bangun* Terus ,dilanjutkan dengan olahraga kecil biar badan sehat...

Kegiatan selanjutnya adalah nyuci....*kumbahanku wis numpuk*,nggak biasanya saya nyuci pagi-pagi (waktu kost menunjukkan jam 06.30), sampe-sampe ibu kos komentar, "Dengaren nyuci esuk-esuk!!".

Weh, isin saya.....secara™ saya ini kalo nyuci biasanya abis Isya' *nek awan ra tau ning kosan*
yo tak jawab,"mumpung prei bu' !!!".

Acara nyuci selesai jam 8 pagi, terus saya byar-byur mandi, pakai sabun, tidak lupa gosok gigi pake batu bata sikat gigi.samponan...*wangi deh* koyo wis setaun ora adus

Setelah selesai mandi, kemudian dandan kecil-kecilan, dan niatnya mau cari wangsit makan,tapi ternyata warung sebelah belum buka...akhirnya ditunda dulu...

Eh, ndilalah temen kos saya pulang...dan terjadilah percakapan

Temen : "Wis mangan??"
Pangeran Matahari™ : "Urung"
Temen : "ayo mangan ning Warung Sant*i"
Pangeran Matahari™ : "emoh, adoh!!"
Temen : "ngganggo motorku.."
Pangeran Matahari™ : (wajah berseri-seri) "Oke...Arep ditraktir po aku??"
Temen : "MBAHMU KOPROL!!!, duwitte sopo???"
Pangeran Matahari™ : (mlengeh) "yo wis ayo mangkat!!!"

Berangkatlah kami.....

makan dengan lahap kayak Buto Ijo

Setelah selesai makan, kami terus pulang ke kost.

Karena wareg saya agak ngantuk...

maka perlahan-pahan mata terpejam dan hati menggumam

Dan mulai memasuki alam lain, di mana di alam itu saya lagi touring dengan temen-temen sekampus saya, yang anehnya kalo di dunia satunya nggak terlalu akrab dengan saya.

Dalam perjalanan itu kami seolah-olah melewati padang ilalang yang luas dan jauh sekali, dan lebih aneh lagi setelah rute padang ilalang itu....rutenya ujug-ujug™ berubah jadi rute ke rumah saya.

Horok™ !!!

Lebih aneh lagi ketika akan masuk gang depan rumah saya, ada banyak polisi berjaga, katanya pak polisi itu,kalo lewat sini harus pake ijin, karena saya yang punya rumah deket situ, maka saya gak diperiksa, tapi temen-temen saya diperiksa.*kek saya ini pejabat aja*

Dan akhirnya aku masuk rumah, tapi tiba-tiba bruuk..


kejatuhan genteng!!!!!!

Dan bersamaan dengan itu endhas mustaka saya kejedot kayu dipan a.k.a pengalaman berakhir

dan yerkejutnya saya, jam dinding dengan wajah ngece menunjukkan jam 2 siang

byuh, kuat banget saya tidur....

akhirnya,cepet-cepet ngambil air wudlu untuk sholat dzuhur

dan ternyata,secara™ pancurannya deket jemuran, sekalian saya ngiliki cucian saya yang ternyata udah KERIING!!!!!


Alhamdulillah......
Kerjaan saya beres....

Liburan ternyata ada manfaatnya

I feel good today, kinda funny in a special way, can't quite explain

Can't seem to get this smile off my face

Saw your lonely night, everything's gonna be alright, but right now I'm gettin'
out, steppin' out in the light

I've got high emotion and it's, all for you, got this, crazy notion that you
feel the same way too

Got my dreams in motion and a sky so blue, and I, I don't think it's gonna rain
today, are you coming out to play?

I got sunshine in my life and it shines so bright

And I feel so high, I can reach the sky 'cos I got sunshine, oh yeah, I got
sunshine

Got things to do, got plans to make for me and you 'cos it's always cool

To find out there's something new

Goin' down tonight, gonna dance, gonna feel alright, but right now
I'm gettin' out, steppin' out in the light

I've got high emotion and it's all for you, got this crazy notion that you feel
the same way too

Got my dreams in motion and a sky so blue and I, I don't think it's gonna rain
today--are you coming out to play?



Sunshine, feels so good, bringing out the vibe to the neighbourhood

So lay right back, back for an easy groove, groove, into the boogie like you
already should

Just relax and let it flow right through ya 'cos it feels so free to
do, to do

My head's trippin' 'cos I know you're mine, I got sunshine, I got sunshine

Got sweet sunlight and it shines so bright

Yeah, I feel so high I can reach the sky

'Cos me and you found something new It's a
dream come true so I



'Cos I got sunshine Oh, oh, oh, yeah, 'cos I got sunshine

Oh...baby, I've got sunshine


=====================================================================
Lagu di atas bisa di donlot disini
 
posted by fareez at 2:27:00 am | Permalink |


2 Comments:


  • At February 15, 2007 2:53 pm, Blogger thuns

    wah marahi kelingan pas kuliah neng geografi (ngarepe kampusmu)...

    parktikum 5... jadwal mbojo dadi korat-karet kabeh... goro2 nggarap laporan!

    ugm cen nyebahi :)) hahaha...

    untung ndisik duwe pacar sing gelem ngumbahi... hehehe... dadi ra tau ngumbahi... paling mung ngumbah cawet tok :P nek males gari guang... tuku meneh! xixixi...

     
  • At February 16, 2007 10:02 pm, Blogger fareez

    edan.....pacar didadekke tukang cuci.....