Thursday, November 09, 2006
So Lonely
Sudah 2 jam aku di sini, tak ada teman yang muncul,bukan..bukan teman yang berarti bisa kita temui setiap hari dan kita lihat wajahnya secara langsung, tapi teman dunia maya.Mengapa aku menunngu mereka? Hanya agar aku bisa bercerita dengan mereka, aku tak bisa bercerita secara langsung dengan orang lain, aku ini introvert, tertutup dengan orang lain, aku ini aneh, dan aku menyadari bahwa aku ini benar-benar aneh.Hari ini aku asosial sekali, sedari pagi, hanya 5 orang yang ku ajak bicara.Gila benar aku ini.
Aku ini susah ditebak maunya apa, aku sering menyelesaikan masalah temanku, jadi bak sampah curhat mereka, tapi, di lain pihak, aku tidak pernah memecahkan masalahku sendiri
.
 
posted by fareez at 3:08:00 pm | Permalink |


1 Comments:


  • At November 22, 2006 9:40 am, Blogger putu

    5 org udh banyak lo...
    saya malah sering bicaara ama diri sendiri, jadi kayak ada dua orang dalam satu ruangan. udh gila kali ya.. tapi biarlah toh ngga ada yang peduli.
    Saran saya be close to your friend, love them cause when you lose them you 'll know how precious they were.